Tips Alami Mengencangkan Payudara Yang Kendur

Tips Alami Mengencangkan Payudara Yang Kendur
Tips Alami Mengencangkan Payudara Yang Kendur - Mempunyai payudara yang bagus, kencang, dan montok pasti menjadi dambaan setiap wanita. Tetapi tidak sedikit wanita setelah menyusui payudaranya menjadi kendur dan kurang bagus. Penyebab payudara tidak kencang atau mengendor adalah jaringan yang mengikat sendi mulai kendur sehingga payudara jadi sedikit turun.

Jika Anda ingin mempunyai payudara yang kencang lagi dan tidak kendor artikel berikut ini bisa menjadi referensi untuk mengencangkan kembali payudara Anda. Cara atau tips yang kami bagikan ini adalah alami sehingga aman dan dapat membuat payudara Anda terlihat kencang dan montok kembali.
Tips Alami Mengencangkan Payudara Yang Kendur

1. Gunakan es
Payudara kendur akan terlihat lebih kencang ketika wanita memijat bagian payudaranya menggunakan es. Prosesnya sederhana, cukup pijat kedua payudara menggunakan dua es batu selama beberapa menit. Lalu lap dengan kain dan segeralah mengenakan bra. Setelah itu, berbaring dalam posisi telentang selama 20 menit, dan ulangi proses ini selama beberapa kali dalam sehari.

2. Lakukan aktivitas fisik

Olahraga teratur dapat membuat payudara kembali kencang. Seperti olahraga push-up, arm raises, chest presses, dan dumbbell flies. Jangan lupa kenakan bra olahraga ketika melakukannya.

3. Telur dan mentimun

Telur mengandung vitamin dan protein, sedangkan mentimun dapat menghaluskan kulit. Haluskan mentimun dengan kuning telur, dan pijat payudara Anda menggunakan bahan-bahan itu. Lakukanlah secara bertahap setiap minggu, demi mengencangkan payudara Anda.

4. Minyak atsiri
Ternyata, minyak zaitun tidak hanya berguna untuk melangsingkan badan, tapi juga mengencangkan payudara yang kendur. Asam lemak dan antioksidan yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan warna kulit dan membuat payudara terlihat kencang. Pijatlah payudara Anda dengan setetes minyak zaitun selama 15 menit. Bila dilakukan dengan benar dapat meningkatkan sirkulasi darah dan memperbaiki sel-sel payudara yang rusak.

Ingin payudara Anda atau istri Anda kencang dan montok kembali? praktekkan tips ini. Semoga artikel Tips Alami Mengencangkan Payudara Yang Kendur di atas bisa membantu Anda untuk memiliki payudara kencang dan montok kembali.
Tips Alami Mengencangkan Payudara Yang Kendur 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Tips Alami Mengencangkan Payudara Yang Kendur' On ...

Ditulis oleh: Situs Remaja - Friday, March 27, 2015

Belum ada komentar untuk "Tips Alami Mengencangkan Payudara Yang Kendur"

Post a Comment