Tips Tampil Cantik Usia ABG

cara tampil cantik
 Tips Tampil Cantik Usia ABG - Masa ABG atau masa transisi seseorang setelah masa anak-anak hingga memasukki masa dewasa. Biasanya dimulai pada kisaran umur 12 tahun sampai 21 tahun. Bagi perempuan, masa ini adalah masa dimana mereka mulai merubah penampilan mereka, salah satunya dengan memakai riasan wajah.
Biasanya mereka masih belum begitu mengerti bagaimana memilih riasan yang tepat. Dan akhirnya bukan tambah cantik tapi malah rusak karena kosmetik. Selain itu pada masa ABG ini kebanyakan remaja akan mengalami masalah tentang jerawat dan apabila saat itu mereka mulai mencoba-coba produk kecantikkan yang asal-asalan akibatnya malah buruk. 

Untuk itu Tips ABG ada beberapa tips penting agar remaja putri dapat tampil cantik dan aman. Selamat menyimak. 

Perhatikan Kulit Anda
Anda harus merawat kulit Anda karena pada tahap sangat lembut. Anda harus memberikan beberapa makanan sehari-hari dengan produk alami sehingga Anda dapat menggunakan make up kurang mungkin untuk terlihat cantik. Cobalah metode ini untuk menjaga kulit yang bersinar:
Berikan tubuh Anda pijat minyak ringan zaitun setiap hari. Tidak, Anda tidak perlu untuk pergi atau ‘ew!’ ‘Kotor!’ Adalah ide untuk menjaga kulit Anda pelembap dan elastis sehingga Anda kurang rentan untuk mengembangkan setiap noda atau stretch mark seperti perubahan tubuh Anda. Anda akan memiliki tubuh yang indah yang Anda akan cinta sebagai Anda perlahan-lahan berkembang menjadi seorang gadis cantik.Jika Anda memiliki jerawat, berusaha untuk menerapkan beberapa gel lidah buaya di wajah Anda sehari-hari. Tidak hanya membantu mengurangi ledakan yang menakutkan, ia bekerja sebagai pelindung matahari alami. Ini berarti Anda tidak akan berkembang banyak bintik-bintik seperti yang akan Anda miliki jika Anda tidak mengambil peduli.
Setidaknya dua kali seminggu, membuat pasta dari 2 sendok makan tepung gram, 1 sendok makan yogurt polos, dan beberapa tetes lemon, dan menerapkannya pada wajah Anda dalam cara scrub. Biarkan hingga tetap selama sekitar 15-20 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Hal ini mengurangi pertumbuhan rambut wajah dan menjaga kulit Anda bersih dan bersinar. Jika mungkin, gosok tubuh Anda dengan paling tidak sekali seminggu. Sekali lagi, pertumbuhan rambut di seluruh tubuh Anda perlahan-lahan akan mengurangi. 


Jangan Lupakan Rambut
Semakin cepat Anda mulai merawat rambut Anda, semakin mudah ditangani maka akan nanti. Sekali lagi, Anda tidak perlu resor untuk produk kimia dimuat mahal untuk menjaga rambut Anda bersinar. Wikipedia produk rambut perawatan buatan sendiri akan melakukan trik untuk Anda.
Minyak rambut anda dengan minyak zaitun setidaknya dua kali seminggu, dan biarkan selama minimal setengah jam sebelum Anda mandi. Pijat kulit kepala Anda secara menyeluruh, dan mantel rambut Anda ringan dengan minyak dari akar sampai ke ujung. Mencucinya dengan sampo yang ringan. Itu membuat kulit kepala rambut bersih dan bebas dari ujung split atau kekeringan.
Bagi anda yang memiliki rambut berminyak harus menggunakan sampo ringan tanpa bahan kimia berat, dan menindaklanjuti mencuci dengan bilas dari jus dari satu lemon diencerkan dengan satu cangkir air. Ini akan membuat rambut Anda tampak halus dan indah. Gunakan lemon bilas dua kali seminggu. Jangan berlebihan seperti lemon memiliki sifat pemutihan dan dapat meringankan warna rambut Anda.
Jangan terus menyikat rambut Anda. Jika Anda rentan untuk memiliki kulit kepala berminyak, rambut Anda akan terlihat datar setelah menyikat itu. Jika Anda memiliki rambut kering, itu akan menjadi lebih keriting jika Anda terus menyikat gigi itu.
Gunakan sebagai aksesoris rambut kurang mungkin. Ini melemahkan kunci Anda dan istirahat yang indah untaian rambut sangat mudah. 


Rambut & Make Up untuk gadis di Sekolah Menengah
Jelas, ini mungkin bagian yang Anda tunggu-tunggu untuk yang paling. Idealnya, anak perempuan di sekolah menengah tidak harus diterapkan membuat karena kulit pada usia ini sangat sensitif. Namun, jika Anda harus, maka di sini adalah beberapa tips untuk menjaga berguna. Ingatlah untuk terlebih dahulu mencoba tips ini di rumah selama akhir pekan dengan bantuan ibu Anda. Jika mereka sesuai dengan Anda, pergi ke depan dan memakai melihat Anda terbaik di sekolah.
Oleskan lapisan lip gloss yang jelas untuk itu bersinar di bibir Anda. Jika Anda dapat menghindari hal itu, coba menerapkan lip balm rasa. Ini menambahkan warna, gloss, dan membuat bibir Anda dilindungi.
Untuk mata, menerapkan garis yang sangat tipis eye liner. Untuk menambah volume bulu mata Anda, sebaiknya gunakan maskara jelas daripada yang hitam. Itu hanya gumpalan dan terlihat mengerikan pada akhir hari. Jika Anda ingin memakai eye shadow, gunakan hanya warna pucat. Jangan berlebihan dengan blues dan hijau dulu. Terapkan stroke cahaya kohl untuk menentukan mata Anda.
Gunakan pelembab ringan di wajah Anda berdasarkan jenis kulit Anda, dan menjauhkan diri dari yayasan. Jika Anda ingin yang bercahaya jelas, gunakan pelembab berwarna yang menawarkan perlindungan matahari sebagai gantinya.
Seperti disebutkan sebelumnya, mencoba dan menggunakan aksesori rambut minimal. Hal ini meskipun baik-baik saja untuk menggunakan setiap sekali-sekali. Berdasarkan pakaian Anda, Anda dapat mengikat rambut Anda menjadi sebuah ekor kuda rapi dan menjaga atas dihiasi dengan klip warna-warni sederhana. Jika tidak, Anda dapat meninggalkan rambut Anda terbuka dan memakai pita rambut yang bagus dan sederhana untuk tampil gaya. Braid rambut Anda setiap sekali dalam beberapa saat, terlihat benar-benar menawan.
Ingatlah untuk membersihkan make up sebelum Anda pergi tidur. Ini adalah harus terlepas dari jenis kulit Anda. Gunakan pelembab ringan sebelum tidur. 


Gunakan antiperspirant yang baik untuk tetap berbau segar sepanjang hari.
Sejauh ini cukup baik. Sebelum Anda memutuskan bahwa hanya membuat up dapat membuat Anda tampak hebat, ingat, pada akhir hari, itu adalah keindahan sederhana dan alam yang paling dihargai. Ya, Anda berada pada usia ketika Anda ingin mencoba segala sesuatu yang baru, dan tidak ada yang menghentikan Anda dari melakukan hal itu. Tapi ingatlah untuk menjaga kulit dan tips perawatan rambut dalam pikiran, dan Anda akan bersinar bahkan tanpa semua produk tersebut. Mencoba mereka dan melihat bagaimana Anda berdiri keluar dari sisa kerumunan.
Dapatkan informasi menarik dan bermanfaat di Berita-tki.com Media Info ter up to date
Tips Tampil Cantik Usia ABG 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Tips Tampil Cantik Usia ABG' On ...

Ditulis oleh: Situs Remaja - Saturday, February 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Tampil Cantik Usia ABG"

Post a Comment